Mommies Daily Mommies Info

VIRAL ! Inilah Fakta Cetirizine Obat Anti Alergi yang Dimasukkan ART pada Susu Bayi Majikannya !

Sebuah kabar mengejutkan bagi ibu-ibu muda indonesia kembali terjadi. Seorang asisten rumah tangga (ART) di Jakarta tega memasukkan Cetirizine atau sejenis obat anti alergi ke dalam susu bayi yang tak lain adalah anak majikannya, dan ternyata efeknya dapat membuat si anak mengantuk dan sulit untuk dibangunkan.

Kejadian yang terbongkar saat orang tua dari bayi, Vierza Balinna (23 Tahun), merasa curiga dengan kondisi anaknya yang masih tertidur pulas saat jarum jam menunjukkan pukul 5 pagi, padahal anaknya yang bernama Great (4 bulan) didapati sudah tertidur saat ia pulang kerja malam hari sebelumnya. Dan hal yang membuat Vierza semakin panik karena anaknya masih juga belum terbangun untuk minta susu seperti hari-hari biasanya.

Insting seorang ibu yang makin kuat pun mendorong Vierza untuk membangunkan Great, namun usahanya sia-sia. Setelah ia mencoba untuk membangunkan anaknya secara perlahan bahkan sampai diangkat oleh sang suami pun, Great tetap tidak bangun. Tanpa sengaja Vierza mencium bau susu dengan aroma lain seperti bau anggur di bekas sisa susu yang diminum Great, yang ternyata bau itu berasal dari Cetermizine yang di berikan ART kepada sang bayi agar bisa tidur lelap.

ART yang sebelumnya tidak mau mengakui perbuatannya ini akhirnya mengaku setelah diancam akan dilaporkan kepada pihak berwajib jika berbohong. ART tersebut berkilah bahwa dia melakukan hal tersebut karena ingin Great tidak rewel saat dijaga olehnya.

Vierza dan suami akhirnya melepaskan ART tersebut karena dia juga memiliki anak kecil dan tidak membawanya ke ranah hukum dan meminta ART menandatangani Surat bersalah.

Berikut fakta tentang obat cetermizine yang bisa Anda akses di :

https://www.alodokter.com/cetirizine

sumber bacaan :

health.detik.com

intisari.grid.id

Terima Kasih

 

Momti

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *