Mommies News

Berita Duka! Bayi Kembar Pasangan Irish Bella-Ammar Zoni Meninggal Dunia

Suasana duka menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar mereka meninggal dunia di dalam kandungan Irish Bella pada hari Minggu (6/10/2019).

Seperti yang dilansir Insert Live, jasad bayi kembar tersebut dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Ammar Zoni pun tak mampu menyembunyikan kesedihan atas kehilangan dua buah hati pertamanya itu.

” Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ucap Ammar, usai mengantarkan si kembar ke tempat peristirahatan terakhir.

Pemakaman bayi kembar yang merupakan anak pertama dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang telah resmi menikah pada April lalu itu pun dilakukan sendiri oleh Ammar. Raut wajah sedih pun tak mampu disembunyikan oleh pria 26 tahun itu. Ia beberapa kali terlihat menyeka air matanya selama proses pemakaman berlangsung.

Kondisi Irish Bella Terkini

Ammar menuturkan bahwa Irish Bella sendiri kini sudah dalam kondisi baik. Istrinya tersebut masih harus istirahat total untuk memulihkan kembali kesehatannya.

“Ibel alhamdulillah kondisinya sudah baik, sekarang lagi bedrest,” ujar Ammar lirih.

Dugaan Penyebab Meninggalnya Sang Buah Hati

Saat kandungan Irish Bella memasuki usia enam bulan, Irish Bella sempat mengalami perdarahan. Ia pun harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Kemudian pada pertengahan September lalu, Irish didiagnosa mengidap infeksi saluran kemih (ISK). Ketika itu, Ammar segera memastikan Ibel mendapat penanganan dokter secepatnya.

“Keadaan Mommy-nya ini alhamdulillah baik cuma memang dari tekanan darah tingginya menurun, trombositnya bagus, leukositnya tapi menurun. Terjadi indikasi infeksi di saluran kemihnya tapi alhamdulillah tidak masalah. Jadi baru indikasi, karena penanganan dari dokter yang cepat,” ungkap Ammar Zoni, lewat channel YouTube miliknya.

Menurut dr.Triani Ismelia Firdayanti, Sp.OG., angka ibu hamil di Indonesia yang mengalami infeksi saluran kemih (ISK) mencapai 20 hingga 25 persen. Ketika ibu hamil mengalami ISK, resikonya bukan main-main. Salah satunya seperti dialami Irish Bella yakni kontraksi dini.

“Ibu yang mengalami ISK memiliki risiko kehamilan yang cukup berat, yakni kontraksi dini, kelahiran prematur hingga yang paling parah kematian janin,” ujar Triani.

Sumber Referensi :

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20191006202914-7-60579/begini-kondisi-irish-bella-usai-kehilangan-bayi-kembarnya

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20191006204807-7-60581/meninggal-dalam-kandungan-ini-nama-bayi-kembar-irish-bella-ammar-zoni

https://www.haibunda.com/kehamilan/20191006204006-49-60580/bayi-kembar-irish-bella-ammar-zoni-meninggal-dalam-kandungan

Sumber Gambar :

https://www.google.com/amp/s/www.idntimes.com/hype/entertainment/amp/andi-aris/bayi-kembar-irish-bella-ammar-zoni-meninggal-dunia

Aprilia Tika

Seorang ibu dari tiga anak yang menyukai dunia kepenulisan dan kerja sosial. Selain bertugas menjadi pendamping hidup seorang prajurit abdi negara, beberapa tahun terakhir ini ia pun mulai mengabdikan diri dengan berkontribusi di berbagai komunitas dan organisasi. Motto hidupnya selama ini adalah 'Never put off till tomorrow what you can do today'
Follow Me:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *