47 Daftar Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir Paling Penting

Menyambut lahirnya sang buah hati merupakan hal paling membahagiakan bagi ibu hamil. Ketika usia kehamilan telah mendekati HPL (Hari Perkiraan Lahir), ibu hamil akan berbelanja berbagai macam barang untuk menyambut lahirnya sang buah hati. Bahkan ada lho Mommies yang memang jauh-jauh hari sudah mulai mempersiapkan sedikit demi sedikit kebutuhan bayi baru lahir. Tujuannya agar biaya yang dikeluarkan tidak langsung terlalu besar untuk dibelanjakan.

 

Kebanyakan ibu hamil mulai berbelanja persiapan kebutuhan bayi yang akan dilahirkannya setelah usia kehamilan 7 bulan ke atas. Hal tersebut dilakukan karena biasanya pada usia kehamilan 7 bulan ke atas, jenis kelamin calon buah hati sudah dapat diketahui. Sehingga memudahkan Anda untuk berbelanja berbagai macam perlengkapan sesuai dengan jenis kelamin sang calon buah hati.

kebutuhan bayi baru lahir

Berbelanja kebutuhan calon bayi memang menjadi aktivitas yang mengasyikkan. Seringkali Anda akan kalap mata ketika melihat berbagai perlengkapan bayi yang lucu-lucu. Sehingga banyak kebutuhan yang sebenarnya tidak terlalu penting ikut terbeli dan menyebabkan membengkaknya biaya belanja. Oleh karena itu, mommiesharing.com kali ini akan merangkum apa saja kebutuhan bayi baru lahir yang paling penting untuk dipersiapkan.

daftar belanja kebutuhan bayi baru lahir

Setelah membaca artikel ini semoga Mommies bisa memilah kebutuhan bayi baru lahir yang paling penting untuk dibeli. Belanja kebutuhan bayi baru lahir yang bisa Anda lakukan dengan berbelanja langsung ke babyshop atau pusat perbelanjaan. Membeli melalui online shop juga praktis Mommies, tapi tetap perhatikan kualitasnya melalui review pembeli.

 

Sumber gambar:

  • https://it.123rf.com/photo_75107029_stock-photo.html
  • https://bp-guide.id/AXzHZ9ms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *